Thursday, April 14, 2011

Galeri foto : Obyek Wisata Arus Alam Sei Kembang

 
 
Holla,, ini sebenanya sambungan dari perjalanan ke tambang batu. masih di kawasan karang intan kami meneruskan perjalanan menuju obyek wisata arus alam.. Lagi-lagi Tia sebagai penunjuk jalan yang tahu tempat wisata ini..hhhoo
Jarak yang tempuh kira-kira 30 menit dari lokasi tambang (mungkin). Hampir mendekati obyek wisata, kalian akan mendengar desir-desir suara arus air (hagha)
pertama kali mikir *jangan-jangan nih tempat ada lokasi arung jeramnya*, ternyata nggak ada. Cumaaaa yang bikin gak nyesal datang kesini, tempatnya adeeem banget, ditambah airnya yang super dingin. 
Karena awalnya ga nyangka tempatnya kaya gini, jadi nyesal deh nggak bawa baju ganti.hasilnya kami cuma menceburkan kaki tanpa berenang (pnting*)
Harga tiket masuk? murah meriah, cuma dua ribu lima ratus perak. nah lo,, jadi yang pengen berenang puas silakan datang kesini,, kali aja sudah bosan ke pulau kembang, silakan nyasar ke sungai kembang (promosi)

sayangnya lagi, kami kesana cuman sebentar, waktu awal datang tempatnya sepi, pas sudah mau pulang, ehh pada datang pengunjung yang lain. Ditambah lagi harinya gerimis mendayu-dayu membuat kami gak bisa berlama-lama disana *hiks

kapan-kapan mau kesana lagi, dan gak bakalan lupa bawa baju ganti.. :))





HAPPY HOLIDAY !!!
~(','~)=

1 komentar:

Obat Tradisional Jantung Bengkak said...

Wah ... wisata alam memang seruuu

Post a Comment

Apa yang anda pikirkan?? Hihihi