Sunday, January 29, 2012

7 books : 23 jan 2011

buku-buku ini pinjemnya di tempat penyewaan komik dan novel didaerah xx
jadi boleh deh kalo isi postingannya tentang buku yang lagi dibaca-baca

Ohagi Number One - Komuko Eiko (2010)



ceritanya tentang Rika, yang punya peliharaan anjing (guguk) yang bernama ohagi. Suatu hari, orangtua Rika membawa pulang seekor anjing besar dan gendut, namanya 'ohagi'. padahal rika takut anjing. awalnya rika malas mengurus ohagi, tapi ternyata ohagi malah bisa bikin rika dekat dengan yamamoto, cowok yang sudah lama ditaksirnya!
Ohagi akrab dengan Antoinette, guguk betina peliharaan keluarga kaya, namun tiba-tiba saja muncul saingan berat!
ohagi ternyata guguk baik lho! ohagi membantu kakak beradik yang masih kecil, yang baru keluar rumah untuk pertama kalinya dan terancam bahaya!
ohagi , peliharaan rika, baru saja punya 3 anak dari Antoinette! yang betina namanya odori, yang jantang sharuru dan komame. ternyata si komame ini pembawa masalah. Rika jadi makin bingung, deh!
Rating : **

If You Were Mine (selalu untuk selamanya) - Clara Canceriana (2011)


kamu adalah jawaban bagi semua pertanyaan
alasan di semua hal terbaik dalam hidup
harapan bagi mimpi-mimpiku
kekuatan saat aku sendiri meragukan kemampuanku..
jadi, salahkah jika aku tidak ingin siapapun memilikimu?
atau, haruskah aku mencintaimu untuk membuktikan keegoisanku.

Pertama kali baca ucapan terima kasihnya, langsung dikasih tau kalau ternyata penulis novel ini terinspirasi dari karakter jesicca SNSD khususnya dalam karakter Run Devil Run. makanya, tokoh utama dalam novel ini namanya Jessica

hal 127
"Gue selalu bilang apa perasaan gue. kalo gue nggak suka, pasti gue bilang. gue nggak suka basa-basi." Ken bersikap apatis. Kalimatnya itu meluncur cepat dengan ekspresi wajah serius
Jessica menepuk jidatnya.
"Ken! Bukan gitu. Maksud gue, kalo lo sayang sama seseorang, lo harus bisa ungkapin itu semua. kadang, kata-kata itu bisa bikin cewek nyerah sama lo. cewek itu butuh kepastian."

Rating : ***

Dunia Aradia - Primadona Angela (2009)


Aradia morgana. Pertengahan dua puluhan. selain karena menjadi penerjemah, tuntutan pekerjaan membuatnya banyak bepergian. tidak dengan menggunakan kendaraan biasa, namun dengan cara teleportasi!
sebagai ratu penyihir, aradia harus pandai-pandai memilah dunia nyata dan dunia yang ia perintah. memilih tempat tinggal bersama manusia biasa, aradia punya mimpi yang sederhana. suatu saat menemukan pria yang dicintainya, yang bisa menerimanya sepenuh hati.
tapi bagiamana kalau ia harus memilih, antara seorang shadowlord - musuh bebuyutan para penyihir dan malaikat pelindungnya? bagaimana kalau dimasa pemerintahan aradia, nasib dunia sihir tergantung pada keputusannya

Rating : belum baca

Ai : Cinta Tak Pernah Lelah Menanti - Winna Efendi (2009)


Sei : Aku mencintai Ai. tidak tahu sejak kapan - mungkin sejak pertama kali dia menggenggam tanganku- aku tidak tahu mengapa, dan aku tidak tahu bagaimana. aku hanya mencintainya dengan caraku sendiri
Ai: aku bersahabat dengan sei sejak kami masih sangat kecil. saat mulai tumbuh remaja, gadis-gadis mulai mengejarnya. entah bagaimana , akupun jatuh cinta padanya, tetapi aku memilih untuk menyimpannya. lalu, datang shin ke dalam lingkaran persahabatan kami. dia membuatku jatuh cinta dan merasa di cintai
Cinta seperti sesuatu yang mengendap-endap di belakangmu. suatu saat, tiba-tiba kau baru sadar, cinta menyergapmu tanpa peringatan.
Komen : Lebih seru daripada if u were mine :)

0 komentar:

Post a Comment

Apa yang anda pikirkan?? Hihihi