Sunday, January 29, 2012

Infinitely Yours - Orizuka

Pinjem novel lagi, setelah yang 7 kemaren denda karena telat mengembalikan selama 1 hari...
nemu novel ini langsung di pinjam


Orizuka. 2011. Infinitely Yours. Jakarta : Gagasmedia
Harga : 54.000


Orang bilang, pertemuan pertama selalu kebetulan. Tapi, bagaimana caramu menjelaskan pertemuan-pertemuan kita selanjutnya?
Apa Tuhan campur tangan di dalamnya?

Kita bukanlah dua garis yang tak sengaja bertabrakan. sekeras apapun usaha kita berdua, saling menjauhkan diri- dan menjauhkan hati- pada akhirnya akan bertemu kembali.
kau tak percaya takdir, aku pun tidak. karenanya, hanya ada satu cara untuk membuktikannya....
kau, aku, dan perjalanan ini.



Komentar : Astaga, baru awal - awal nih tokoh utama kok pecicilan banget, untung aja sampai akhir dia tetap pecicilan. coba kalo akhir-akhir dia berubah jadi wanita sok kalem kan kebanting banget. Yah bisa dibayangkan bagaimana cewek usia 25 tahun dengan gaya sok imut tetapi berhasil dipandang imut oleh Rayan yang berusia 28 tahun..
Bagi yang suka korea, bisa deh baca novel ini karena settingnya di korea. Tapi Novel Infinitely Yours ini agak mirip sama film Hello Stranger yaa. sama-sama ketemu waktu pergi kekorea, sama-sama ketinggalan bus tour korea, sama-sama pergi ke tempat syuting winter sonata. sama-sama nginep di hotel tempat mesum (bedanya yang di novel ekstrem, yang di film cuma dkasih alat kntrasepsi sama borgol), sama-sama nginep dirumah nenek dan kakek dan dianggap sudah menikah...
Emmmm...cuma kebetulan kali yaaa :)  ceritanya beda kok..

Si pengarang pasti maniak korea deh sampe bisa nulis cerita ini. Buat yang pengen belajar bahasa korea juga bisa lah sedikit-dikit dari novel ini. Ucapan terima kasih si pengarang juga nggak jauh dari nama-nama artis korea. Daftar isinya aja dari lagu-lagu korea. nah lo..

selamat membaca :)

0 komentar:

Post a Comment

Apa yang anda pikirkan?? Hihihi