Thursday, February 11, 2010

10 Hadiah Valentine Paling Berkesan!




Valentine atau Hari Kasih Sayang sebentar lagi akan tiba. Biasanya untuk menunjukkan perhatian dan rasa kasih kepada orang-orang yang disayangi, hadiah adalah ungkapan yang paling tepat.

Bagi Anda yang belum dapat ide untuk memberi hadiah bagi orang-orang yang dikasihi, mungkin ada baiknya menyimak beberapa usulan di bawah ini. Siapa tahu ide Anda timbul setelah mengintip contekan berikut:

1. Buket Bunga
Wanita mana yang tidak luluh hatinya jika diberi sebuket bunga mawar nan cantik apalagi jika disisipkan sepucuk kartu Valentine dan surat cinta di sela-sela bunga tersebut. Hmm.. romantis !

2. Candle Light Dinner
Malas mengantre di restoran mewah? Kenapa tidak menyewa kokinya saja ke rumah Anda? Coba tata ruang makan Anda seindah mungkin, kemudian minta koki menyiapkan hidan
gan istimewa dan juga hidangan kesukaan Anda berdua. Keluar uang ekstra tak apa-apa bukan? Asal Anda berdua mendapatkan kenangan istimewa, bukankah hal itu jauh lebih berarti?

3. Lingerie
Memang tak semua wanita suka diberi lingerie, namun memberi hadiah berupa pakaian dalam sebenarnya memerhatikan dirinya dan merasa intim dengannya (Woww)

4. CD lagu
Istri Anda adalah wanita yang romantis? Kalau begitu, hadiahkan saja CD lagu-lagu romantis kesukaan si dia. Jangan lupa tempelkan cover CD dengan foto atau ilustrasi gambar Anda berdua.

5. Perhiasan
Rasanya tak ada kaum wanita yang tak senang diberi perhiasan seperti cincin atau kalung. Selain untuk bergaya, tentunya perhiasan juga menjadi simbol kedekatan Anda dan si dia.

6. Cokelat dalam Kotak Berbentuk Hati
Cokelat senantiasa menjadi teman setia yang selalu hadir dalam berbagai suasana terutama pada hari Valentine karena rasanya yang manis dan bentuknya yang unik, cokelat kerap dijadikan simbol kasih sayang antar pasangan.

7. Bersepeda
Biasanya Anda dan pasangan ke mana-mana mengendarai mobil? Nah, untuk sementara biarkan mobil kesayangan berada di garasi. Sesekali coba bersepeda bersama pasangan. Selain tubuh lebih sehat, bukankah Anda berdua menjadi lebih mesra?

8. Surat Cinta
Coba ingat-ingat kapan terakhir kalinya Anda menulis surat atau catatan kecil berisi kata-kata cinta kepada pasangan? Dalam kesempatan kali ini, coba sisipkan notes kecil berisi catatan cinta di tempat-tempat yang sering dilaluinya, misalnya di meja rias atau kulkas

9. Voucher Hotel (Awas! ini hanya untuk yang sudah menikah saja!)
Bosan kan bercinta terus-terusan di kamar tidur? Mengapa tidak mencoba di tempat lain, seperti hotel misalnya. Untuk Valentine kali ini, tak ada salahnya memberikan voucher menginap semalam di hotel dan perbaharuilah cinta Anda berdua.

10. Bercinta Semalam Suntuk (Awas! ini hanya untuk yang sudah menikah saja!)
Anda dan pasangan sama-sama sibuk bekerja sehingga seks menjadi sedikit terabaikan? Kalau begitu, Valentine menjadi momen yang paling pas untuk menyalakan kembali api cinta Anda berdua. Cobalah luangkan waktu di malam Valentine untuk bercinta semalaman bersama pasangan. Beri pasangan “servis” terbaik yang mampu Anda lakukan. Dijamin pasangan akan semakin tergila-gila pada Anda.


Sooo...jadikan 10 hadiah ini menjadi alternatif hadiah valentine anda dan jadikan valentine tahun ini menjadi valentine yang paling berkesan antara anda dan pasangan anda...

2 komentar:

Loeng Boek Akaii said...

vallentine pukimak.......

Loeng Boek Akaii said...

vallentine,,,,,hram,,,
vallentine Bastard...

Post a Comment

Apa yang anda pikirkan?? Hihihi