Thursday, February 18, 2010

Tren 2010, Poni sesuai bentuk wajah


Sebelum memutuskan memberi aksen poni di wajah, coba kenali dulu bentuk wajah Anda dan dapatkan solusi pada setiap bentuk wajah agar poni terlihat lebih menarik.

Wajah Oval

Seperti biasanya, wajah oval selalu pas dengan style rambut apapun, demikian juga dengan aksen poni. Anda tinggal meminta hair stylist Anda membuat tampilan manis sesuai dengan jenis dan tekstur rambut Anda. Soal model, tak perlu terlalu khawatir karena wajah oval paling mudah menyesuaikan dengan style baru.

Wajah Bulat

Untuk Anda yang memiliki wajah bulat, masih ada kesempatan memiliki poni lho. Poni yang cocok untuk Anda adalah poni layer yang lembut dan lurus. Buat layer yang memberikan kesan ramping pada wajah di sisi pipi kanan dan kiri. Dengan demikian wajah Anda akan terkesan lebih langsing.

Wajah Persegi

Untuk Anda yang memiliki wajah persegi ada baiknya memilih aksen poni samping agar memperhalus sudut-sudut wajah yang runcing. Selain itu, aksen poni samping ini akan menyamarkan angle wajah dan menciptakan bayangan bagi wajah.

Wajah Bentuk Hati

Untuk Anda yang memiliki wajah berbentuk hati, aksen poni dapat dimanfaatkan untuk memperbaiki bentuk wajah bagian atas yang terlalu lebar. Hindari layer di bagian pipi agar bagian bawah wajah tidak terlihat semakin sempit. Poni yang pas untuk Anda adalah yang panjang dan lurus, dan poni tekstur tebal adalah yang terbaik untuk wajah yang Anda miliki.

Wajah Lonjong dan Panjang

Anda memiliki wajah lonjong dan panjang? Poni lurus dan panjang adalah solusi terbaik untuk Anda. Poni ini akan memberikan frame pada wajah sehingga tampak lebih pendek dan oval. Aksen keriting pada rambut juga boleh ditambahkan, dengan bob style yang membuat wajah tampak penuh dan lebih segar.

Trik! Cuci dan blow rambut Anda setiap hari agar poni tetap rapi. Gunakan jari-jari Anda untuk menyisir poni beberapa waktu sekali.

0 komentar:

Post a Comment

Apa yang anda pikirkan?? Hihihi