Thursday, February 18, 2010

Daftar film yang kira-kira nyangkut sama pelajaran..

Cari-cari film yang kayaknya sedikit berbau psikologi... ngumpulin doang sii.. gak tau ada dijual apa nggak,seru apa engga,, Biarin deh dari taon berapa keluarnya... tar dicari deh..


1. '(UNTITLED)', Dua Saudara Dengan Dua Pribadi Berbeda

Pemain: Adam Goldberg, Marley Shelton, Vinnie Jones, Eion Bailey, David Beach, Kelly Deadmon, Svetlana Efremova, Gina Gabrielli, Mark A. Keeton

Adrian Jacobs (Adam Goldberg) dan Josh Jacobs(Eion Bailey) adalah dua saudara yang berbeda jauh dalam soal minat dan bakat. Josh adalah seorang pelukis yang sukses secara komersial sementara Adrian lebih suka menggeluti seni musik yang kadang tak bisa dimengerti orang lain.

Suatu ketika, Josh mengajak Madeline (Marley Shelton) menghadiri konser yang digelar Adrian. Walaupun musik karya Adrian sama sekali tak bisa dipahami karena memasukkan unsur-unsur kontemporer seperti suara kertas diremas atau suara ember yang ditendang Madeline tetap saja memberikan penawaran yang tak bisa ditolak. Madeline meminta Adrian tampil di galeri yang dikelolanya.

Awalnya langkah Madeline ini tidak menimbulkan masalah apapun tapi ketika terungkap bahwa Madeline mulai menjalin asmara dengan Adrian, Josh yang sebenarnya juga menaruh hati pada Madeline mulai merasa tersingkir. Apalagi ketika lukisan Josh kemudian dijual lewat pintu belakang, perseteruan dua saudara ini pun makin memanas.

2. 'HE'S JUST NOT THAT INTO YOU', Susahnya Memahami Lawan Jenis

Pemain: Ginnifer Goodwin, Jennifer Aniston, Jennifer Connelly, Justin Long, Ben Affleck, Drew Barrymore, Kevin Connolly, Bradley Cooper, Scarlett Johansson, Kris Kristofferson

Pria dan wanita ditakdirkan untuk memiliki 'alam' yang berbeda. Walaupun pria sudah mencari berbagai macam cara untuk bisa memahami wanita namun akhirnya tetap saja mereka tak pernah bisa benar-benar mengerti wanita dan begitu pula sebaliknya. Kesalahan penafsiran yang kadang terjadi sering kali membuat hubungan di antara keduanya jadi sesuatu yang menyakitkan tapi tak jarang juga salah penafsiran ini menjadi sesuatu yang konyol atau malah mengharukan.

Neil Jones (Ben Affleck), Gigi Phillips (Ginnifer Goodwin), Alex (Justin Long), Janine Gunders (Jennifer Connelly), Ben Gunders (Bradley Cooper), Anna Taylor (Scarlett Johansson), Conor Barry (Kevin Connolly), Mary Harris (Drew Barrymore) dan, Beth Murphy (Jennifer Aniston) adalah sembilan orang penghuni kota Baltimore yang terjebak dalam masalah klasik kesalahpahaman antara pria dan wanita ini.

Gigi sempat mengira bahwa Conor mencintainya meski akhirnya disadarkan oleh Alex jika Conor tak punya perasaan apa-apa terhadap Gigi. Celakanya, perhatian Alex ini malah dianggap Gigi sebagai sebuah pertanda munculnya benih cinta. Di sisi lain Ben yang telah lama menikah dengan Janine mulai menjalin cinta lain dengan Anna. Anna sendiri sebenarnya punya hubungan spesial dengan Conor meski sebenarnya ia lebih mencintai Ben.

Mary yang sebenarnya adalah teman baik Anna lantas bertemu Conor yang dicampakkan Anna dan mulai menjalin hubungan asmara. Di tempat lain, Beth yang telah lama tinggal bersama Neil ingin segera menikah namun Neil mengatakan bahwa ia mencintai Beth namun tak ingin menikah karena ia tak yakin pernikahan adalah satu-satunya cara untuk bisa saling mencintai.

3.'THEN SHE FOUND ME', Peliknya Masalah di Usia Paruh Baya

Pemain: Helen Hunt, Colin Firth, Bette Midler, Matthew Broderick, Lynn Cohen, Ben Shenkman

April Epner (Helen Hunt) adalah seorang guru yang mengalami masa-masa sulit yang datang bertubi-tubi. Belum juga kesedihannya hilang setelah ditinggal pergi suaminya, ibu angkat April yang sudah dianggapnya seperti ibu kandungnya sendiri wafat. Tapi masalah tak juga berhenti, seseorang yang mengaku sebagai ibu kandung April tiba-tiba saja muncul.

Bernice Graves (Bette Midler) yang seorang host acara talk show terkenal tiba-tiba masuk dalam kehidupan April dan mengaku sebagai ibu kandung yang selama ini tidak pernah diketahui April. Walaupun Bernice berusaha keras untuk menjadi seorang ibu yang baik dan berusaha 'menggantikan' masa-masa yang hilang di antara mereka, April sendiri tidak siap menerima kenyataan ini.

Di saat yang sama April yang berusia 39 tahun ini mulai dekat dengan seorang laki-laki bernama Frank Harte (Colin Firth) yang kebetulan adalah ayah dari seorang muridnya. Masalah bertambah pelik karena Bernice adalah wanita yang banyak menuntut dan tidak bisa menerima alasan apa pun.

Film yang diadaptasi secara bebas dari novel berjudul sama karya Elinor Lipman disutradarai oleh Helen Hunt yang juga memerankan tokoh utama April dalam film ini

0 komentar:

Post a Comment

Apa yang anda pikirkan?? Hihihi