Thursday, February 4, 2010

Tutorial maling ATM (ATM Thefts)

Kebetulan ketemu tutorial maling atm di dalam komputer dalam bentuk powerpoint. Biasanya kerjaan bokap yang nyimpan-nyimpan tutorial seperti ini (ups! Bukan berarti bokapku maling atm yaA)

ternyata kasus pembobolan atm yang kemaren-kemaren pernah membuat heboh indoNesia,sudah pernah dialami oleh negara-negara lain..Sempat kan kemaren salah satU tv swasta nyiarin cAranya dan malah diprotes sama beberapa orang. Toh,gak ada salahnya,menurutku sekedar untuk kasiH info aja. .

Well,aku bAkal nulisin apa yang akan anda liHat di slidEnya. .Kalau ingin download powerpointnya bisa di www.duasatu.com

1* pada slide ini anda lihat seseorang seolah-olah bertransaksi di ATM

2* sebenarnya dia memasang jebakan pada mesin ATM untuk "menangkap" mangsa (pengguna ATM berikutnya)

3* karena kejahatan ATM ini penuh resiko,orang ini kerja bareng temannya (tim). Tugas si teman mengamati situasi diluar (siapa tahu ada yang lihat) sekalian menunggu mangsa berikutnya.

4*sekarang kita lihat seorang nasabah menggunakan ATM,setelah jebakan terpasang. Dia memasukkan kartunya dan mulai bertransaksi.

5*kartu ATMnya nyangkut dan nasabah tersebut kebingungan,"lho,kok kartu ATM Gue nyangkut ya?" .Eng. . .Ing. .Eng. . .Dewa penolong datang.

6*Tengoklah si Maling pura-pura menolong. Sebetulnya dia ngintip nomor PINnya. (karena dia sudah mendapatkan kartunya)

7*si nasaBah diyakinkan oleh si maling bahwa dia dapat mengeluarkan kartunya,jika dia yang menekan PINnya bersamaan dengan si nasaBah menekan cAncel & enter.

8*setelah berulang kali mencobA,si maling meyakinkan bAhwa kartUnya tetap nyangkut. Si maling dan nasabah meninggalkan ATM.

9*setelah situasi aman,si maling kembAli ke ATM untUk mengeluarkan kartU dari jebAkan. Dia bukan saja memiliki kartU tapi juga noMor PINnya tanpa diketahui pemiliknya.

10* karena sudah punya kartU dan noMor pinNya,santai saja dia meningGaLkan ATM dengan US$4.000 tunai disakunya

0 komentar:

Post a Comment

Apa yang anda pikirkan?? Hihihi