Tuesday, February 2, 2010

Psikologi unlam


Selamat datang. .

Buat kamu yang mungkin lagi searching n pengen tahu lebiH banyak tentang program studi psikologi,aku mau sedikit mengenalkan tentang prodi ini dari sudut pandang aku tentunya. .

Kalau berdasarkan tahun kemaren,penerimaan mahasiswa melalui 2 jalur. Jalur smut dan mandiri. .Terbuka buat siswa jurusan ips juga lo. .
Coba aja,siapa tahu masuk. .

Mata kuliahnya?
Mungkin akan lebiH beruntUng bAgi anda yang lebiH suka teori daripada berhitUng.Tapi bukan berarti tidak ada hitUngan sama sekali lo. .

SatU lagi,walaupun tempat kuliahnya satU k0mpleks dengan kedokteran,bukan berarti anda akan mendapatkan jadwal yang sangat padat. Anda akan mendapatkan waktu luang untUK melakukan aktifitas yang anda sukai. .

Apa dasar pertimbAngan anda selanjuTnya? Biaya?? Insya allah masiH bisa di jangkau,ditambAh ada juga beberapa beasiswa yang bisa membAntU anda. .

LowoNgan kerja?
BAnyak lowoNgan kerja yang terSeDia misalnya psikolog, manager hrd, tenaga medis, dosen, dan lain-lain tergantUng bAgaimana anda menjalaninya. .

Orang-orangnya? BAik2,kita kan memang diHaruskan lebiH bisa menjalin hubungan dEngan orang lain. Dosen-dosennya juga bAik2. .

Well,sekian dulu perkenalannya.
DitungGu yaa keDatangannya di prodi ini. .
Kalo ada pertanyaAn silakan di koMentari.. .XD

23 komentar:

Anonymous said...

mangg psikologi lbih mengarah k mn? eksakta/ sosial. klw mnurut sya mlah lbih k sosial. tpi mnurut fakta yg ada, mhasiswa yg msuk k prodi psikologi d kampus2 mlah kebanyakan dr jrusan ipa sedang yg dri jurusan ips minoritas. klw anda ktakan terbuka bgi jurusan ips jg, BEGITULAH SEHARUSNYA

Iesty said...

apa bisa anak ips masuk jurusan psikologi di unlam thun 2011 in.. .blas ia k No hp q 085651189509

Fhamulan said...

anonymous :: makasih komentarnya :) saya nulis itu karena rata-rata orang menanyakan apakah psikologi hanya dihuni oleh anak IPA karena psikologi disini dibawah naungan fak kedokteran, dan untuk smut sndiri, psikologi ada dipilihan IPA, terima kasih :D

iesty : bisa, ikut jalur mandiri ies :D

Anonymous said...

ya,. .rncana sya mau ikut jalur mandiri. .kpan ya pmbukaan nya ka. .cpat d bls ia ka. .penting ni. .atau krim K email saya aja ia Iestymuttss@yahoo.com

mkch. . .

Fhamulan said...

pendaftaran jalur mandiri / smut 3 juni - 9 juli 2011.
untuk info tes, psikotes, pengumuman, tes kesehatan, pengumuman hasil akhir, daftar ulang dan matrikulasi nanti bisa ditanya langsung di bagian administrasinya :) atau nanti sya posting deh infonya,,makasihh

Anonymous said...

kapan lagi ada buka pendaftaran jalur mandiri.blz ke email aku devi_wildiana@yahoo.com

thanks ka

roni said...

kalau dr smptn bisaga masuknya ka??thanks yah

Anonymous said...

saya dari jurusan IPA, apakah bisa masuk ke psikologi jalur snmptn?

ais said...

klo dri jrusan bahasa n agama bsa msuk gak. . . ?

Anonymous said...

ka, untuk jur psikolog, apkah baju kuliahnya seragam? atau pakai baju bebas?

Anonymous said...

ka, boleh dong brbagi pngalamannya. nii nope aku 087815137787, nii juga alamat fb nya : dhlialia@yahoo.co.id
buat mnta pngarahan x ajj ka :) itung itung prsiapan sblm llusan SMA. hee
makasii :)

Anonymous said...

kalau untuk tahun 2013 kapan mulai pendftarannya kak??

Dinaya angel said...
This comment has been removed by the author.
Dinaya angel said...

kalo lulusan smk bisa masuk ga kak ??
kalo bisa jawab ny lewat sms aja ya kak ..
ini no ku 089692030095
mkasih :D

Anonymous said...

katanya mau jadi psikolog itu harus S2 dlu ya ? di UNLAM S2 jurusan psikologi ada gk kk ?

fhamulan said...

iya, harus S2 dulu. di unlam belum ada S2 nya, jadi belajarnya diluar kota

Anonymous said...

assalamualaikum ka..
saya mau tanya, bgaimana persyaratan penerimaan prodi psikolog pada tahun 2013 skarang?

Anonymous said...

assalamualaikum ka..
saya mau tanya, bgaimana persyaratan penerimaan prodi psikolog pada tahun 2013 skarang?

rahmadillaa said...

Ka ada jalur undangan nya juga yah ?
Misalnya dari anak ips bisa gak dapat jalur undangan jg kalo ada?
Tolong dijawab yah ka maksih :)

Anonymous said...

Ka, aku minat sma jurusan psikologi. Waktu SNMPTN kmaren aku juga milih psikologi.Kata guru aku, psikologi itu sbenarnya jurusan IPS. Loh brarti untuk tes mandiri nanti tes jrusan apa? IPA atau IPS? Aku sendiri anak IPA. Makasih ka

Anonymous said...

ka aku ikut snmptn 2013 dan alhamdulillah masuk, aku mau tanya soal biaya apa bener biaya yang sekarang di berlakukan jadi sangat tinggi sekitar lebih dari 4jt per semester,
untuk tahun kaka biayanya seperti apa ? apa hitungannya juga sama aja?

Anonymous said...

Saya mau tanya, Psikolog itu ada nya di mana , di Bnjarmasin, atau di Banjarbaru .., ???? tolong di balas??

hediana trisyanti said...

ka, kalo tahun 2014 psikologi jalurnya apa aja ?
kalau jalur mandiri, lebih mahal ya? kira2 berpa?

Post a Comment

Apa yang anda pikirkan?? Hihihi