Monday, February 15, 2010

1001 cara tampil elegan dengan sepatu bot


SEPATU bot selalu menjadi elemen fesyen yang dapat membuat wanita merasa seksi dan anggun. Namun, sepatu bot tinggi juga memberikan tantangan tersendiri untuk membuat busana yang dikenakan tidak terlihat kaku.

Jika Anda ingin mengenakan sepatu bot yang belum pernah dipakai sebelumnya, tidak udah khawatir terlihat "heboh". Pasalnya, sepatu bot bisa dipadukan dengan berbagai jenis pakaian yang ada di lemari. Anda hanya perlu mengetahui jenis sepatu bot yang dimiliki.

Adapun tiga jenis sepatu bot yang umumnya digandrungi kaum hawa adalah sepatu bot untuk berkuda, sepatu bot klasik, dan sepatu bot di atas lutut.

Sepatu bot untuk berkuda telah ada selama bertahun-tahun yang lalu. Sesuai namanya, sepatu bot ini awalnya dirancang untuk digunakan saat berkuda. Model sepatu bot ini memiliki ketinggian yang mencapai sekira pertengahan betis, dengan model alas kaki datar, dan lebar. Anda dapat menemukan sepatu berkuda yang dirancang polos atau menggunakan gesper.

Terlepas dari kenyataan bahwa sepatu bot untuk berkuda sudah ada sejak zaman raja-raja dan ratu, sepatu berkuda kembali menghiasi dunia mode. Demikian seperti dilansir okezone dari Carefair, Senin (15/2/2010).

Kini, Anda tidak dapat pergi ke mana pun tanpa melihat seseorang mondar-mandir di jalan dengan mengenakan sepatu bot nan gaya. Nah, jika Anda ingin mencoba tampil gaya dengan bot Anda, Anda hanya dapat memadukan bot tersebut dengan skinny jeans dan atasan berlapis.

Tambahkan syal untuk melengkapi tampilan. Atau, pilihan lainnya, Anda dapat mengenakan pakaian mewah yang dapat membuat penampilan lebih kasual, namun tetap elegan.

Untuk menyederhanakan penampilan dengan sepatu bot klasik yang Anda miliki, maka Anda
bisa mengenakannya dengan semua pakaian yang ada di lemari pakaian. Namun, untuk mendongrak penampilan terlihat lebih fashionable, Anda bisa mengenakan sepatu bot klasik yang dipadukan dengan jas.

Salah satu cara yang dipopulerkan kaum hawa lainnya ialah mengenakan sepatu bot klasik dengan pakaian berwarna-warni dan celana ketat, atau rok panjang. Dua gaya ini yang paling sering ditemukan ketika bergaya dengan sepatu bot.

Bila Anda berpikir mengenakan rok pendek dengan sepatu bot, sebaiknya urungkan niat Anda, sebab rok panjang terlihat lebih elegan bila dipasangkan dengan sepatu bot, dibandingkan rok pendek.

Nah, untuk sepatu bot di atas lutut, sepatu bot jenis ini dilengkapi dengan penutup flip ke bawah, sehingga Anda dapat menyesuaikan ketinggian. Jika gaya ini lebih cocok untuk selera Anda, maka Anda dapat memadukannya dengan skinny jeans favorit, cardigan, sweater, atau blazer.
Namun, sepatu bot di atas lutut sangat cocok dipakai dengan koleks T-shirt Anda. Sebab memberikan kesan fleksibel, namun tetap gaya. Sehingga semakin memberikan sentuhan yang sempurna pada gaya berbusana Anda.

Bagaimana, siap beraksi dengan sepatu bot?

0 komentar:

Post a Comment

Apa yang anda pikirkan?? Hihihi