Thursday, February 4, 2010

The Red Jumpsuit Apparatus - Your Guardian Angel lyric

The Red Jumpsuit Apparatus - Your Guardian Angel
When I see your smile
Tears run down my face
I can't replace
And now that I'm strong
I have figured out
How this world turns cold
and it breaks through my soul
And I know I'll find
deep inside me
I can be the one

I will never let you fall(let you fall)
I'll stand up with you forever
I'll be there for you through it all(though it all)
Even if saving you sends me to heaven

It's okay. It's okay. It's okay.
Seasons are changing
And waves are crashing
And stars are falling all for us
Days grow longer and nights grow shorter
I can show you I'll be the one

I will never let you fall (let you fall)
I'll stand up with you forever
I'll be there for you through it all (through it all)
Even if saving you sends me to heaven

Cuz you're my, you're my, my, my true love, my whole heart
Please don't throw that away
Cuz I'm here for you
Please don't walk away and
Please tell me you'll stay, stay

Use me as you will
Pull my strings just for a thrill
And I know I'll be okay
Though my skies are turning gray

I will never let you fall
I'll stand up with you forever
I'll be there for you through it all
Even if saving you sends me to heaven
[to fade]

TRANSLATE BY GOOGLE TERJEMAHAN
Ketika saya melihat senyum Anda
Air mata mengalir di wajahku
Aku tidak dapat menggantikan
Dan sekarang bahwa aku kuat
Saya telah memikirkan
Bagaimana dunia ini menjadi dingin
dan itu menerobos jiwaku
Dan aku tahu aku akan menemukan
dalam diriku
Aku bisa menjadi orang

Aku tidak akan pernah membiarkan anda jatuh (membiarkan anda jatuh)
Aku akan berdiri denganmu selamanya
Aku akan ke sana untuk Anda melalui semua itu (meskipun itu semua)
Bahkan jika menyelamatkan Anda mengirim saya ke surga

It's okay. It's okay. It's okay.
Musim berubah
Dan gelombang menerjang
Dan bintang-bintang jatuh semua untuk kita
Hari tumbuh lebih panjang dan malam tumbuh lebih pendek
Aku bisa menunjukkan padamu aku akan menjadi orang

Aku tidak akan pernah membiarkan anda jatuh (membiarkan anda jatuh)
Aku akan berdiri denganmu selamanya
Aku akan ke sana untuk Anda melalui semua itu (melalui itu semua)
Bahkan jika menyelamatkan Anda mengirim saya ke surga

Cuz you're my, you're my, my, my cinta sejati, seluruh hati
Harap jangan membuang begitu saja
Cuz aku di sini untuk Anda
Harap jangan berjalan pergi dan
Tolong katakan padaku kau akan tinggal, tinggal

Gunakan aku karena anda akan
Tarik string saya hanya untuk kesenangan
Dan aku tahu aku akan baik-baik
Meskipun saya beralih langit kelabu

Aku tidak akan pernah membiarkan anda jatuh
Aku akan berdiri denganmu selamanya
Aku akan ke sana untuk Anda melalui semua
Bahkan jika menyelamatkan Anda mengirim saya ke surga